Tuesday 9 October 2012

Selamat Pagi

Anda tidak akan jadi orang yang merugi sepanjang hari, sepanjang minggu, sepanjang bulan, sepanjang tahun atau seumur hidup Anda jika Anda menyempatkan beberapa detik untuk beberapa kata keluar dari mulut Anda: Selamat Pagi!
Ya, sebagian memang menganggap sapaan itu hanya basa basi pemecah suasana, ini itu pembuka kata, atau hanya ‘Selamat Pagi!’ yang begitu saja. Tapi bagi saya, ‘Selamat Pagi!’ adalah ucapan cinta dan doa untuk pagi yang menyenangkan, diucapkan dengan senyum ramah yang tidak akan menyakiti siapapun. ‘Selamat Pagi!’ adalah seruan suruhan berbahagia yang disampaikan untuk kebahagiaan bagi si tersapa.
‘Selamat Pagi!’. Ah, indah sekali rasanya mengucapkannya. Senang juga pastinya kalau mendapat sapaan ‘Selamat Pagi!’ dari orang-orang pilihan Tuhan yang hari itu sedang dibahagiakan dan membagikan bahagianya dengan ucapan sederhana itu.
Memang, tak setiap sederhana berarti kurang. Sederhana bisa jadi sangat mahal, antik dan eksotis.
‘Selamat Pagi!’ adalah magis, bagi saya.
Baiklah kalau begitu. Saya tidak mau tulisan ini jadi sebuah hasutan yang meminta Anda menyetuji semua yang saya tulis ini. Ini hanya sebuah tulisan yang boleh diabaikan. Terserah Anda. Yang penting Anda berbahagia dan….SELAMAT PAGI! =)

No comments:

Post a Comment