Thursday 11 October 2012

Percakapan Malam lni

Ku kira aku akan terlambat bangun karena seharian aku merasa lelah dan aku tidur entah jam berapa. Tapi beruntung Tuhan membangunkanku dan menyuruhku duduk sejenak bersamaNYA.
Aku tak tau apa yang hendak dibicarakan. Tapi aku ingin katakan padaNYA banyak hal. Tentang penelitianku, tentang tujuan hidupku, tentang ayah dan ibuku, dan tentang hari ini.

Tuhan mendengarkan sembari tersenyum.

Lantas lA berkeLakar. Aku pun tak menyangka DIA akan membicarakan tentang hari ini.

Tuhan, KAU membuatku malu. Tapi terimakasih telah repot membangunkanku dan aku tahu KAU ingin mendengar langsung dariku.

Tentang hari ini, aku berterimakasih telah kau sampaikan aku pada hari yang KAU anugerahi. Untuk hari ini pada masa yang lalu, aku meminta maaf atas semua salahku. Aku sadar keputusanku banyak yang salah. Mohon tunjuki aku jalan cinta kepadaMU saja, Tuhan. MencintaiMU bukan keputusan yang salah.

Tuhan, KAU baik sekali.

Love YOU, Allah..


Saturday, May 23, 2009 at 3:14am

1 comment:

  1. Terkadang kita lupa untuk berdialog dengan-Nya
    Padahal Dia selalu siap mendengar segala keluh kesah yg ada
    Jangan ragu untuk curhat dengan Sang Pencipta
    Karena Dia lah sebaik-baik Penolong ^_^

    ReplyDelete