Sunday 28 October 2012

I'M THE REAL EVE

Eva. Itu namaku. Sewaktu kecil, aku tak biasa dengan sebuat 'Eva' bagi diriku sendiri. Kakak-kakak sepupuku membuat panggilan mereka sendiri untukku. Lantas aku betanya kenapa namaku Eva? Siapa yang memberi nama?

Mama bercerita dengan apik. Papaku yang memberiku nama lantaran beliau kagum dengan sosok Siti Hawa. Dalam bahasa Inggris Siti Hawa berarti Eve dan karena itulah namaku Eva.

Kini, saat umurku 20 tahun, aku berfikir apakah ada kisah Siti Hawa dalam hidupku? Aku tak tahu apakah aku pernah menggoda seseorang hingga berbuat dosa atau tidak. Jika iya, ampuni aku dan dia ya Allah. Lantas apalagi?

SANG ADAM?
Ya! Dimana Adamku sekarang?

Allah menghukum Adam dan Hawa, mengjatuhkannya ke bumi, ditempatkannya di tempat yang sangat terpisah. Jauh satu sama lain.

Lalu dimana 'adam' bagiku? 


Ya Allah, dia sangat jauh dari tempatku berada sekarang.
Ah, jangan sampai ada Heva Complex and Eva Complex ya..

Hahaa..

Bacaan ini hanya gurauan saja, sayang. Bukan apa-apa. =)



Friday, April 24, 2009 at 10:56pm

No comments:

Post a Comment