Thursday 11 October 2012

Malam di Jakarta

Beberapa hari ini aku sedikit tak mengenali diriku. Aku tak tahu kenapa, itu di luar batas mampuku. Aku lebih sering berada di luar rumah. Kadang aku berada di mall seharian hanya untuk chat bersama teman-teman di manapun mereka berada. Aku nyaris tak mengenali diriku. Apakah itu normal?

Penyebabnya?
Aku juga tak tahu. Tapi yang kurasakan selain tak mengenali diriku adalah, aku bosan dengan semuanya. Aku bosan jadi robot dan hidup protokoler seperti biasanya. Jam sekian aku harus berada di mana, dengan segudang kegiatan. Jam sekian lagi aku harus berada di tempat yang berbeda, menyalami semua orang.
Aku sedikit jenuh.

Maafkan aku.
Kemarin aku benar-benar menghilang dari kota beberapa hari. Banyak orang mencariku. Walau begitu handphone tak kumatikan dan, Tuhan, benda kecil itu tak berhenti berbunyi. Hanya telfon dari sang Mama saja yang ku angkat, selebihnya sms pun tak ku balas. MAAF!

Beberapa hari lalu, nyaris setiap malam ku habiskan waktu di luar. pergian menyusuri jalan ibu kota. Melihat yang tak biasa ku lihat, menyaksikan sendiri bagaimana Jakarta berkuasa. Sekarang aku tak hanya tahu, pikirku.

Tapi kini aku kembali untuk semuanya.
Aku kembali untuk menyalami semua orang, aku kembali untuk tersenyum pada kalian semua.
Bahkan harus aku katakan, aku rindu kalian saat aku 'hilang'.

Semua berkat 'MALAM DI JAKARTA'

No comments:

Post a Comment