Tuesday 9 October 2012

09102012 - Kantor

Pasti setiap dari kita permah merasa bahwa setiap hari selalu saja ada kejadian yang tidak menyenangkan. Seperti hari ini.

bukannya aku tidak berterimakasih atas apa yang aku dapat, akan tetapi sangat menyebalkan bila kita terhambat dengan sesuatu yang itu lagi itu lagi. Contohnya komputer yang aku pakai untuk menulis blog ini. Komputer ini lemot sekali. Belum lagi sesekali jika komputernya berulah, dia bisa saja mati tanpa pemberitahuan. Paling jago adalah hang. Tidak akan ada duanya.

Agak berbeda dengan teman-teman yang bisa menonton youtube sesuka hati kapanpun mereka mau. Komputerku ini memaksaku agar tidak gaji buta. Ya, katakan saja selain kerja tidak bisa dipakai untuk apapun. Jika memaksakan, maka tanggunglah akibatnya komputer ini mengulah, tidak bergerak, tidak bisa bergunakan, lalu mati sesuka hati.

Canggihnya..

Aku seperti memang selalu memiliki masalah dengan hal yang satu ini. Di rumahm, laptop yang ku beli dari uang hasil kerja kerasku juga mengalami hal yang sama. Hanya saja, aku kira masalahnya adalah banyaknya debu yang bertempat tanpa izin di sela-sela motherboard, atau apapun itu aku tidak tahu nama-nama komponen apa yang ada di dalamnya.

Pusing dengan hal ini, seringkali aku hanya mengeluh. Walaupun ujungnya juga aku harus menerima bahwa mengeluh tidak mennyelesaikan apapun.

Teman, mohon ifnormasi apa yang baiknya aku perbuat.

No comments:

Post a Comment