Wednesday 10 October 2012

Jauh

Saya terbawa pemikiran dalam bersama kata 'jauh' dari perbincangan singkat dersam salah seorang teman di akun twitter. 

"Ve, jCo paling deket dari kampus Salemba di mana ya Ve?"
"Di Atrium Plaza setau gue, nggak ada yang lebih deket lagi."
"yah, itu mah jauh. Ya udah deh gue ga jadi beli jCo."

Jauh.

Membuat saya berpikir bahwa sesungguhnya jarak itu hanya tipuan indera. Saya berpikir untuk objektif mengenai apa yang akan saya tulis selanjutnya. Tapi sepertinya tidak bisa.

Begini..

Saya yakin teman saya itu tidak benar-benar menginkan makan jCo. Kenapa? Karen yang lebih saya yakini adalah jika seseorang benera-benar mau, benar-benar ingin mendapatkan sesuatu, jarak dan waktu tidak akan pernah jadi soal untuk mendapatkan apa yang mamang ia inginkan tersebut.

Apakah ada yang terlintas di pikiran Anda?
Silakan komen.

No comments:

Post a Comment