Thursday 11 October 2012

Doanya...


...dan ia berkata,
"..Ku doakan kau agar bisa sepintar Aisyah R.A, selembut Fatimah, sekaya Khadijah, seikhlas Siti Sarah, secantik Siti Hawa. Aku ingin kau dapatkan segala kebaikan dari Tuhanmu, sayang. Aku berdoa agar kau tetap jadi kebangganku. Aku juga berdoa agar kau tetap shalelah sampai maut menjemputmu. Ku doakan agar kau mampu melewati setiap ujian hidup yang sungguh telah Allah rencanakan untuk buatmu kuat. Ku doakan kau agar jadi wanita hebat, wanita kebanggaan ayah dan ibumu, suami serta anak-anakmu kelak. Tak lupa ku terus berdoa agar kau dapat lelaki shaleh yang akan mengimamimu dan sanggup mencintaimu karena Tuhanmu. Aku berdoa untukmu, terus berdoa untukmu.."

Ada banyak yang ingin aku lakukan untuknya, untuk orang yang selalu mencintaiku karena Allah. Tapi aku hanya sanggup mengurai dua kata saja, "Terimakasih, Ayah.."

No comments:

Post a Comment