Thursday 21 March 2013

HAPPY BIRTHDAY, EVA



Halo.
Hari ini tanggla 21 Maret 2013. 24 tahun lalu gue dilahirkan dan ….. menajdi kebahagian bagi orang tua gue setelah penantian momongan selama 3 tahun lebih. Gue berharap agar gue tetep menjadi kebahagiaan tidak hanya untuk kedua orang tua gue, tetapi juga untuk orang-orang yang menyayangi gue karena Tuhan.

Hari ulang tahun ini tidak gue rayakan secara khusus. Gue pun tidak begitu banyak berharap ada surprise, kejutan heboh, kado-kado, banyak ucapan, banyak kecupan, banyak peukan. Yang benar-benar gue harapkan adalah kelulusan S2 gue. 

Mudah-mudahan lancar terus pengerjaannya sampai eksekusinya nanti di sidang. Gue sangat amat berharap untuk benar2 lulus tahun ini. 

Ulang tahun sekarang juga badan gue gemuk banget nih. Makanya gue juga berharap semanat gue untuk berolahraga tetap terjaga. Gue harus mengembalikan bentuk badan gue seperti sedia kala. Harus.

I have a very big wish. Gue harus jadi professor. Gue harus jadi orang berpengaruh. Selain karena memang itu baik untuk perkembangan gue, tapi gue merasa ada hal lain yang lebih besar.

Gue terlalu malas dengan keadaan setiap ketemu saudara yang memang jarang bertemu, gue harus ditanya “ini siapa ya?”. SETIAP KALI. SETIAP KETEMU gue harus ditanya, harus kenalan lagi kenalan lagi. Gue mau membuat siapaun nggak usah kenala sama gue. Kenalan ya sekali. Apalagi SAUDARA.

Jujur sih, gue tersinggung dengan itu. Semoga ini dibaca semua orang.

Over all, gue bersyukur atas apa yang gue dapat sampai hari ini. Sangat sangat sangat bersyukur. Semoga Tuhan tetap menuntun gue ke jalan menuju pertemuan indah dengan Sang Maha Pemilik, Allah.

Terimakasih juga atas semua doa dan ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman, kerabat, rekan-rekan, sahabat, very high quality friends, saudara-saudara, orang tua dan adik-adik, serta orang terkasih.

Saya aminkan semua doa baik.

Please.
Sumpahin gue cepet kaya yah.

CHEERS!!!

HAPPY BIRTHDAY TO ME
 21 Maret 2013

No comments:

Post a Comment